Dapatkan Penghasilan Tambhan

Wednesday 9 September 2015

RKSS di Pameran Produk Dalam Negeri Regional dan Pangan Nusa tahun 2015

Alhamdulillah hari ini perwakilan dari Rumah Karya Solok Selatan telah sampai di daerah Bukittinggi untuk mengikuti acara Pameran Produk Dalam Negeri Regional dan Pangan Nusa Tahun 2015 yang diadakan di Bukittinggi mulai tanggal 10 September 2015 sampai dengan tanggal 13 September 2015.

Acara ini di ikuti oleh provinsi 13 Provinsi yaitu : Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan  Riau, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Bali, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Papua Barat dan Papua. yang akan menampilkan berbagai macam kerajinan khas daerah masing masing provinsi tersebut Seperti Batik, Kerajinan Tangan, Furniture, Sepatu, Sepatu Kulit, dan berbagai varian kopi dan teh nusantara.

Rumah Karya Solok Selatan mendapatkan kehormatan dan kepercayaan untuk mengikuti Pameran ini dari Wilayah Solok Selatan Sumatera Barat, dengan membawa hasil kerajinan tangan hasil olahan dari Seniman Rumah karya Solok Selatan. Adapun hasil karya yang diikut sertakan dalam pameran ini adalah Miniatur Rumah Gadang yang telah menjadi Ciri Khas Rumah Karya Solok Selatan, Hasil karya berbahan dasar Tempurung kelapa, dan lain lain.

Semoga dengan adanya ke ikutsertaan Rumah Karya Solok Selatan di acara Pameran Produk Dalam Negeri Regional dan Pangan Nusa Tahun 2015 ini dapat membantu untuk lebih memperkenalkan hasil karya seni solok selatan dan tentu tidak kalah pentingnya dalam pengenalan potensi Wisata alam yang ada di nagari kita ini. dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Dinas KOPERINDAG Solok Selatan atas kesempatan yang telah di berikan ke pada Rumah Karya Solok Selatan dalam mengikuti pameran ini.



0 comments:

Post a Comment