Dapatkan Penghasilan Tambhan

Friday 18 September 2015

Kunjungan Pak Nofrin dan Pak Bujang Joan

Siang itu Rumah Karya Solok Selatan mendapatkan kunjungan istimewa, kedatangan dari Pak Yulofrin Napilus yang merupakan Field Relation dan Pak Bujang Joan Datuk Panyalai Field Representatif dari PT. Supreme Energy. seperti yang kita ketahui beliau berdua merupakan orang yang sangat aktif dalam membawa dan mempromosikan keindahan alam solok selatan disela waktu luang beliau yang sangat sibuk dan telah berhasil mendatangkan dan menarik kunjungan wisatawan dari luar daerah Solok Selatan untuk datang dan menikmati keindahan alam solok selatan ( Salah Satunya kedatangan pak Andrinof A Chaniago dan Pak Fahmi Idris dan rekan rekan lainnya dari PT Semen Padang dan lembaga lainnya seperti yang di posting di blog Rumah Karya Solok Selatan dengan judul Kunjungan Istimewa )

Kedatangan beliau berdua membawa atmosfir baru yang sangat positif dalam perkembangan kegiatan seni di Rumah karya Solok Selatan.Perbincangan dengan beliau-beliau ini sangat menarik dengan beberapa pembahasan dan solusi yang diberikan untuk perkembangan Rumah Karya kedepannya, salah satu pembahasan pokok yang paling penting adalah tentang originalitas karya dan filosofi tentang karya itu sendiri yang akan terus di produksi oleh Rumah Karya Solok Selatan.

Terima Kasih atas kedatangan Bapak Yulnofrin Napilus dan Bapak Bujang Joan Datuk Panyalai ke Base Camp Rumah Karya Solok Selatan, semoga apa yang jadi cita cita kita bersama untuk lebih memajukan dan mengembangkan pariwisata Solok Selatan bisa kita wujudkan bersama-sama.

8 comments:

  1. Semoga yg diharapkan terwujud, amien. sukses buat rumah karya solok selatan...

    Blog Pribadi : http://www.mfirda.us/
    Blog Download : http://portal-ebooks.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiien terima kasih atas dukungan dan apresiasinya sobat :)

      Delete
  2. Semoga Rumah Solok Selatan semakin maju dan berkembang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan solok selatan, terima kasih sahabat ditunggu kunjungan berikutnya :)

      Delete
  3. Luar biasa ya gan acara kunjungan nya, itu adalah bukti kalau rumah Solok makin maju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah gan, apresiasi terhadap rumah karya solok selatan sangat positif dari tokoh tokoh masyarakat khususnya dari tokoh masyarakat Solok Selatan dan sumatera barat

      Delete